Senin, 12 Agustus 2013

Video Catatan Akhir Sekolah MAN 1 Banjarmasin

Sahabat pembaca, mungkin kalian semua setuju kalo masa paling indah itu masa SMA. Banyak kenangan yang selalu tersusun rapi di memori otak kita yang menjadi kenangan indah masa remaja. Seperti persahabatan, jatuh cinta, bahkan ada yang bilang masa bandel-bandelnya anak remaja.

 
 
Karna saya pernah merasakan masa SMA saya juga merasakan hal-hal diatas, kadang saya membayangkan kelak nanti sudah dewasa akan rindu dengan masa-masa bersekolah di MAN 1 Banjarmasin sekolah saya tercinta hehe


Untuk mengabadikan moment-moment itu saya dan teman-teman berinisiatif untuk membuat suatu karya kecil dalam bentuk video, kenapa video? karna dengan video kami tidak hanya mengabadikan moment-moment indah kami dalam gambaran yang hanya bisa dirasakan oleh indra penglihatan saja, tapi juga dengan suara yang dapat mengembalikan kami kemasa lalu saat menontonnya, semoga video hasil karya kami ini bisa mengobati rasa rindu teman-teman se-angkatan :-)


Ingat kawan Kita Untuk Selamanya! ;-)

3 komentar: